Doa buat kecengan……

“Ya Tuhan, kalau dia memang jodohku,
dekatkanlah…

Tapi kalau bukan jodohku,
Jodohkanlah….

Jika dia tidak berjodoh denganku,
maka jadikanlah kami jodoh…

Kalau dia bukan jodohku,
jangan sampai dia dapet jodoh yang lain, selain
aku…

Kalau dia tidak bisa di jodohkan denganku,
jangan sampai dia dapet jodoh yang lain,
biarkan dia tidak berjodoh sama seperti
diriku…

Dan saat dia telah tidak memiliki jodoh,
jodohkanlah kami kembali…

Kalau dia jodoh orang lain,
putuskanlah! Jodohkanlah dengan ku….
Jika dia tetap menjadi jodoh orang lain,
biar orang itu ketemu jodoh dengan yang lain dan
kemudian Jodohkan kembali dia dengan ku …

“Amin…”.

~ oleh rezaldo pada 2 Oktober 2009.

15 Tanggapan to “Doa buat kecengan……”

  1. he he .. doa yang maksa banget yaaa .. xixixixixi

  2. Heh…ini posting balasan kah ini…?

  3. tertawa ngakak baca komen om yuL .. wkakakakakaaa

  4. bagus pemaksaan nya…^_^

  5. doanya mengancam tuh…auk doakan sejodoh sampai kai nini

  6. nia = haha biasa aja
    yulian = lain lah kdd hubungannya lawan postingan yang lain
    rizal = umpat tetawa jua nah hahahaha ada yang salah paham
    indah = siapa dulu dong…
    rizal islami = mendoakan lawan siapa?

  7. i`m come back brother… n.n

  8. doa yang luar biasa… ckckckc…
    menunjukkan komitmen yg kuat
    tapi dicurigai posesif, whuihihihi…😀

  9. andrie = welcome bro
    pakacil = itu namanya tanpa putus asa

  10. mantap nih doanya

  11. doanya bagus, kawa di contoh ne

  12. wahhh cinta berat kayaknya ni wkwkwkwk….aku pernah baca dibuku…lebih baik kita berdoa kaya gini “ya Allah berikanlah aku istri yang terbaik, ato jodoh yang terbaik’
    tapi klo berdoa ” ya Allah jodohkanlah saya dengan dia”
    tapi kalau kita pengen banget jodoh sama dia, terus dikabulin tapi Allah tidak ridho maka bisa jadi kehidupannya tidak rukun, tentram damai en nyaman…weissss santai ja muhanya….tapi kalau ternyata dia yang terbaik…maka selamat deh buat lo…semoga mendapatkan istri yang terbaik dunia akhirat…amiiiinnn *do’a’a’kan kawan jua lah*wkwkwkwkw

  13. ok bos sorang doakan jua kena hehe

  14. ada award buat mu bro http://andriecallista.blogspot.com/2009/10/1001-blogger-indonesia.html

  15. doa yang mengancam..oh TIDAK
    tenang..si DIA ngga kemana – mana koq..
    tapi DIA yang dimaksud sapha yach..hahahaha
    lama ney ngga berkunjung hehehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: