Sibuk Facebook…

hehe….jangan sampai kayak gini ya…

1

Gaptek

2

3

TPU HOTSPOT

5

6

~ oleh rezaldo pada 6 Juli 2009.

11 Tanggapan to “Sibuk Facebook…”

  1. bah iyaam kada kawa dibaca nah..

  2. sama macam manusia hero, tak bisa baca, kecil sekali tulisannya
    hiks…

  3. maaf hehe ni dah gede kok gambarnya

  4. tulisannya di baca pake kaca pembesar nih…hikz..pdhl lutu malam2 bwt ngakak ndiri…xixixxixixi

  5. Hmm..hmm, vi jg suka foto2..jd kena efek neyh..

    btw, candu mafia wars kok ga dtlis dsni.. Itu jg msk dlm kesibukan fb kan? Hohoho

    @ ya semuanya termasuk chat dll

  6. ahahahahah, hanyar tadi pagi membahas lawan bini auk. ada kawan yang bependeran lawan suaminya gin di ketik di wall hehehehe

    @ nah lo

  7. perilaku yg aneh dari facebooker… saya yakin didunia nyata ada aja yg bgtu…

    @ ada-ada aja

  8. Facebook racun dunia! ;D

    @ wakakaka sama dengan wanita dong

  9. gambar diatas adalah sebagian tanda2 seseorang terjangkit virus H2N1-nya Facebook. Zal…., itu no. 19 di baju ikam maknanya apalah klo boleh tau … ?

    @ tanggal lahir ku

  10. weleh2, tuh pesbukan ternyata bener2 ngebunuh waktu uy

    @ nggak kok cuman memakan waktu aja hehe

  11. wadduh nda bisa baca .. itulah wabah facebook …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: