PENGHARGAAN KONSTRUKSI (Konyol) 2009

Nominatornya adalah …

1) Kamera CCTV
(nyorot apaan yach …)

image001

2) Anak Tangga
(mo kemana … ?)

image002

3) Jembatan Penyeberangan
(mesti loncat nich…)

image003

4) Jendela Kaca
(yang doyong siapa yach …)

image004

5) Balkon
(pintunya mannna …)

image005

6) Pintu
(Kalo kereta lewat beneran bisa berabeh … )

image006

7) Lampu Jalan
(Gak mo kalah … )

image007

8) Eskalator ?
(nunduuk – awas kepala..)

image008

9) Pintu Masuk
(Udah lama tutup …)

image009

10) Mesin ATM
(khusus buat spiderman …)

image010


DAN PEMENANGNYA ADALAH ……

( … ?)

image011

2) Anak Tangga
(mo kemana … ?)
ATT4629741.jpg

~ oleh rezaldo pada 25 Juni 2009.

15 Tanggapan to “PENGHARGAAN KONSTRUKSI (Konyol) 2009”

  1. warnimg!!!!

  2. Arsiteknya OON bgt deh.. wakakakak…

    @ klo Arsiteknya OOn terus yang ngerjainnya apa lagi haha

  3. Lempo dsar bubuhan yg meulah .. wkwkwkwwk … mantabbb banar nah …

  4. Gaya baru zaman edan, buang-buang duit

    @ buang-buang waktu jua

  5. Lah, kenapa emangnya yang menang kok itu? Kan masih tetap bisa dipake, walau dempet-dempetan…

    @ coba aja buktikan hehe

  6. wakakakak…uedan…

    @ lo kok edan…??? goblok tau hehe

  7. Mantap…yang bikin idenya..ha,,ha…

    @ iya bukan matap aja tapi mantaaaappppppp

  8. Itu anak tangga bisa digunain buat _duduk2 biasanya….
    _Mesin ATM ga buat spiderman aj kok..pa aldo kan bisa..he,
    _Itu balkon, mgkn buat tempat mangkal para burung..

    @ iya aku memang bisa kok…..bisa loncat-loncat juga maksudnya hehe

  9. baru kali ini aq liat yg kaya gitu
    siip tenan….
    beneran apa nggak sih?
    jangan jangan rekayasa..
    yg merekayasa sungguh jenius…
    idenya bagus…

  10. kalo di hutan belantara sana, ada CCTV lah

  11. beeeeeeee……. sangar….

  12. Itu foto asli kan..
    maklum semenjak hidupnya manusia yang suka kritik foto jadi ikut2 ga percaya sama foto

  13. unik banget nih penghargaan tapi saya suka dengan jembatan penyebrangan itu…:)

  14. minta izin mempitnah komen ente di blog saya gan! mohon di ikhlaskan..😛

  15. gua lebih suka nominator yang nomor 10

    hahahahaha it’s very very unique😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: