Ungkapan Cinta

1.Seseorang yang mencintai kamu, tidak bisa memberikan alasan mengapa, ia mencintaimu. Dia hanya tahu, dimata dia, kamulah satu satunya…

2. Seseorang yang mencintai kamu, sebenarnya selalu membuatmu marah /gila /jengkel / stres. Tapi ia tidak pernah tahu hal bodoh apa yang sudah ia lakukan, karena semua yang ia lakukan adalah untuk kebaikanmu…

3. Seseorang yang mencintai kamu, jarang memujimu, tetapi di dalam hatinya kamu adalah yang terbaik, hanya ia yang tahu…

4. Seseorang yang mencintai kamu, akan marah-marah atau mengeluh jika kamu tidak membalas pesannya atau telp-nya, karena ia peduli dan ia tidak ingin sesuatu terjadi padamu…

5. Seseorang yang mencintai kamu, hanya menjatuhkan airmatanya dihadapanmu. Ketika kamu mencoba untuk menghapus air matanya, kamu telah menyentuh hatinya, dimana hatinya selalu berdegup / berdenyut /bergetar untuk kamu…

6. Seseorang yang mencintai kamu, akan mengingat setiap kata yg kamu ucapkan, bahkan yang tidak sengaja dan ia akan selalu menggunakan kata-kata itu tepat waktunya…

7. Seseorang yang mencintai kamu, tidak akan memberikan janji apapun dengan mudah, karena ia tidak mau mengingkari janjinya. Ia ingin kamu untuk mempercayainya dan ia ingin memberikan hidup yang paling bahagia dan aman selama-lamanya…

8. Seseorang yang mencintai kamu, mungkin tidak bisa mengingat kejadian/ kesempatan istimewa, seperti perayaan hari ulang tahunmu, tapi ia tahu bahwa setiap detik yang ia lalui, ia mencintai kamu, tidak peduli hari apakah hari ini…

9. Seseorang yang mencintai kamu, tidak mau berkata Aku mencintaimu dengan mudah, karena segalanya yang ia lakukan untuk kamu adalah untuk menunjukkan bahwa ia siap mencintaimu, tetapi hanya ia yang akan mengatakan kata “I LOVE U” pada situasi yang spesial, karena ia tidak mau kamu salah mengerti, dia mau kamu mengetahui bahwa ia mencintai dirimu…

10. Seseorang yang benar-benar mencintai kamu, akan merasa bahwa sesuatu harus dikatakan sekali saja, karena ia berpikir bahwa kamu telah mengerti dirinya. Jika berkata terlalu banyak, ia akan merasa bahwa tidak ada yang akan membuatnya bahagia / tersenyum…

11. Seseorang yang mencintai kamu, akan pergi ke airport untuk menjemput kamu, dia tidak akan membawa seikat mawar dan memanggilmu sayang seperti yang kamu harapkan. Tetapi, ia akan membawakan kopermu dan menanyakan : Mengapa kamu menjadi lebih kurus dalam waktu 2 hari ? Dengan hatinya yang tulus.

12. Seseorang yang mencintai kamu, tidak tahu apakah ia harus menelponmu ketika kamu marah, tetapi ia akan mengirimkan pesan setelah beberapa jam. Jika kamu menanyakan : mengapa ia telat menelepon, ia akan berkata : Ketika kamu marah, penjelasan dari dirinya semua hanyalah sampah. Tetapi, ketika kamu sudah tenang, penjelasannya baru akan benar2 bekerja / manjur / berguna…

13. Seseorang yang mencintaimu, akan selalu menyimpan semua benda-benda yang telah kamu berikan, bahkan kertas kecil bertuliskan ‘I LOVE U’ ada didalam dompetnya…

14.Seseorang yang mencintaimu, jarang mengatakan kata-kata manis. Tapi kamu tahu, ‘kecupannya’ sudah menyalurkan semua. Seseorang yang mencintai kamu, akan selalu berusaha membuat mu tersenyum dan tertawa walau terkadang caranya membingungkanmu …

15. Seseorang yang mencintaimu, akan membalut hatimu yang pernah terluka dan menjaganya dengan setulus hati agar tidak terluka lagi dan ia akan memberikanmu yang terbaik walau harus menyakiti hatinya sendiri…

16. Seseorang yang mencintaimu, akan rela melepaskanmu pergi bila bersamanya kamu tidak bahagia dan ia akan ikut bahagia walau kamu yang dicintainya bahagia bersama orang lain.

17. Seseorang yang mencintaimu akan berkata “Sayang, ayo kita menikah!”, setelah Make Out denganmu. Hal ini menandakan bahwa ia tahu untuk meneruskannya harus ada pernikahan.

~ oleh rezaldo pada 6 Juni 2009.

46 Tanggapan to “Ungkapan Cinta”

  1. 18. bulan madu…

    @ terus belah duren deh hehehe

  2. 19. kalo udah nikah jangan minta cerai

  3. cinta emang rumit..

    @ makanya perlu di pelajari nah hehe

  4. 19. tanyakan, siapkan dia untuk di madu.. bila jawabnya ia, segera bikin surat perjanjian tertulis dengan notaris, soalnya janji-janji seperti itu biasanya palsu😛

    @ ide yang bagus hehe

  5. pujanga ya mas !!!!!!!🙂

    @ bukan pujangga tapi peneliti cinta hehe

  6. sebuah realita lg yang musti kita jadikan pelajaran

  7. komentarin yg no 16 aja deh.. beneran tuh??? wakaka..
    slm kenal y om

    mampir2 kesini y:
    http://www.senseheal.blogspot.com
    http://www.doktercho.multiply.com

  8. Hmmm…romantis kali seandainya pasangan kita begitu yaa…(maunya…)

    @ Emang kamu punya pasangan? hehe

  9. hm…… begitu ya? heuy.. saya dah balik nge blog lagi, he..

  10. Cinta yang sempurna..
    Semoga abadi selamanya ,amin..

  11. aku sayang sma cwo mana ya Adri ya ada diJakarta sekarang cwo aku msh smp sih aku ya sma aku sayang bgt sma dy,,tp kenapa dy gk mw dtg lg kerumah aku..banyak2 bgt tentang aku sma dy waktu pertama dy dtg kerumah aku,,

  12. aku msh smk sich cwo aku msh smp tp aku Gk Peduli sma umur ya karen aku syg sma dy,sampai aku matipuh aku akan syg sma dy sampai titik darah aku…adri km jgn Nakal ya,,,adri kenapa km gk mw ketemua ak lg,,apa km udh gk cinta sma aku,,,adri aku sayang bgt sma km kenapa km gk bisa ngeri aku bgt sich,,,aku cinta bgt sma km kenapa km taga sma aku sich,,,,aku tetep syng sma km adri ya mirip peterpan ya

    @ no comment deh hehe

  13. Aline itu komentarin apa seh? Ga ngerti gw.. Adri itu saha?

  14. […] Ungkapan Cinta […]

  15. aku ga suka dg ungkapan cinta no.17. cinta tuh tulus, bukan nafsuuu

  16. aryn = justru karena cinta dia tulus dia mau menikahi perempuan yang dicintainya bukan nafsu ngertikan

  17. jadi cowo aq selalu bwt aq jengkel dan marah dan dy ga sadar dy ngapain, itu krna dy bnr2 cinta aq????????!!!!!

  18. hal yang membuat jengkel ini maksudnya sesuatu yang anda tidak disangka dilakukannya untuk cintanya bukan membuat kamu benci sama dia seperti selingkuh dll

  19. kata2 nya bagus2 cox pe buat iar mata ku jatuh,,,
    hickkkk..,,,,,

  20. terima kasih….

  21. gombAL N basi bgt.
    gUu bEnci kTa” cinta. cZ smua kta cinta yg kluar dri mulut cowo tu smua B A S I…………

  22. wah ada yang lagi sakit hati nih sama cowok…

  23. ehmmm….. keren-keren tuh ungkapannya belajar dari mana yah..??
    hahahhaha

  24. saayanng haarriiiiissssss

  25. aku suka bangat….. mantap updte trussss ya.

  26. buat seseorana yang pernah w sakuitin w minta maaf banget na u mudah2han u mw maafin w…………………… moga u bahagia ma cewe pilihan u,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  27. tegar w minta maaf bgt ma u law w punya salah ma u………..w yakin pasti u gk mau maafin w,,,,,,,,,,,,, tapi w kaz berusaha untuk selalu mencoba,,,,,,,,,,, pesen w buat u pa pun cewe pilihan u w juga ikut bahagia,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, by fenz tegar a dita prasetya

  28. w…………… hrap u bisa maafin w degan tulus dari hati u yang paling dalam,,,andi

  29. Cadas…it’s so nice.
    thanks for your posting.

  30. Btul smua tuh. . . N kren abiezZZ. . . Bnyak yg nyangkut ma cerita hdup Q. . .

  31. yg no 4 w bgt cie

    pling benci klo d’saat qta mo tau kbr dr co qta

    tp gk prnh ad blsan dr dy’y
    pngn bgt lgsg samperin dmn dy ad

  32. bner bgt tuch

  33. smua ungkapannya bnr bgt,,,hehehehe,,

  34. hehe
    ko bersambung c,,

  35. ^_^ i like it

  36. siiiiiiiiiip bged

  37. uwch…..co cwiitz buangedzzzzz…………….

  38. wakh…ucre jg kta2 na,,

  39. LOW blh curhat nieh.. We adlh slh 1 cew yg prnh jd smpenan swmi org,, tw lach..nma’y aja cinta. tapi q gak nyesel,krn it smw kptsan yf aq ambl ndri… Dan q pny prisip KEPUTUSAN DI AMBIL BKN UTK DISESALI TAPI UTK DI PERBAEK IN LG.. SO CINTAI ORG YG MENCINTAI KM APA ADA’Y

  40. Ada seseorang yg sering bikin ak marah…kadang bikin ak kangen, senyum kadang manyun hanya karena dia seorang.
    kl ak ditanya suka, emang suka dia
    kl ak ditanya sayang, emang sayang dia
    kl ak ditanya cinta….sori lah yau..cinta sblm pernikahan adlh ilusi.

  41. keren….hehe…setelah baca nya… nggak sadar netes aja air mata…keren keren… thx bro

  42. jangan takut cinta ditolak dukun bertindak

  43. bagus sich,, tpi knpa sya mencintai se2orng tpi jrng ketemu,,
    Q ingin coba mlupkn dia tpi.. rsa cintaq ama dia itu makin erat…

  44. betul betul betul

  45. menyentu banget tu

  46. thanks bro…
    basug banget kalimat-kalimat nya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: