Taukah Anda???

Terkadang .. ketika Anda menangis .. tak seorang pun
yang menyadari linangan air mata Anda.
Terkadang .. ketika Anda amat
sedih .. tak seorang pun yang melihat kepedihan hati
Anda.

Terkadang .. ketika Anda bahagia .. tak seorang pun yang
memperhatikan senyum mengembang di bibir Anda.

Akan tetapi ..
ketika Anda kentut .. semua orang menoleh ke diri
Anda.

Mengharukan nggak,
sih wakakakaka
???

~ oleh rezaldo pada 19 Mei 2009.

13 Tanggapan to “Taukah Anda???”

  1. Ahir yg bau

    @ tidak selalu

  2. menyentuh sekali kejadian yg kau alami nak …😀

    @ bukannya kejadian saya aja tapi kejadiannya semua orang pasti dah mengalaminya haha

  3. So sad…. but it’s fun!!

    @ Thanks

  4. tukang kentut yg malang

    @ cuman tukang kentut biasalah masih kalah sama kamu rajanya kentut

  5. kalo lun kentut ga da yang noreh,, tapi malah marah-marah…
    heee

    @ soalnya kentut adek bau hehe

  6. hahhahaa.. pengalaman na ka reza nehhh

    @ Wah namanya ganti ya kk kirain yang kasih comment orang korea tapi ternyata orang yang kena demam korea

  7. ha..ha,….ternyata…! ujungnya masalah kentut..!

    @ iya dong awal yang baik dan akhir yang kurang enak hehe

  8. wakakakakkkkkk….ikut ketawa bersama di blogmu ya!

    @ wah nambah lagi nih orang yang ketawa

  9. makanya klo kentut buru-buru permisi ….

    @ klo kuat nahanya hehe

  10. Mungkin intinya..

    Kebahagiaan kita, jarang bisa dilihat orang lain..
    Tapi, aib kita akan menjadi bahan pembicaraan orang lain..

    Huff,
    Indonesia..

    @ yup bener sekali, anda bisa mengerti intinya

  11. pengalaman pribadi kah za?
    wkwkwkwkwk

    @ Semua orang pernah mengalaminya bukan…

  12. hohohohhoo…kentut itu adalah sebuah anugrah dari Tuhan..cb az low seminggu ngga kentut..bisa bahayya loh.ckckckck…

    @ wah kau memang mengerti tentang kentut hihihihi

  13. ane sudah haru biru bacanya.. malah kentut😛 wakakaka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: