Celana Dalam

Coba tebak apa yang ada dipikiran nenek ini ya…?

untitled

~ oleh rezaldo pada 30 April 2009.

19 Tanggapan to “Celana Dalam”

  1. Lagi mmemeriksa aja..baik ngga ?

    @ maksudnya baik apa nggak klo saya pakai gitu ya om hehe

  2. nenek says :
    saya seksi ga klo pke ini..

    (hadooh..ngomong apa saya ini, maaf nek..)

  3. hagin anaknya tu…

    hahaha

    @ bisa jua…

  4. Aduwh nenek siapa itu…

    @ yang pasti itu bukan nenek kk hehe

  5. nyari mana depan mana belakang

    @ mang sama ya depan sama belakang???

  6. “muat ga ya?!?!”

    @ pasti muat lah…

  7. nenek lagi mikir .. itu celana dah dicuci belum .. he he he

    @ cium aja biar tau hehe

  8. kira-kira maching gak ya sama sarung pink saya????

    @ emang neneknya punya sarung pink apa? jangan-jangan…

  9. nenek say :
    “ni kolor ijo yg terkenal tu ya???”

    @ mang kolornya warna hijau apa..

  10. Jangan-jangan neneknya malah bingung…
    benda apa ini????

    @ soalnya zaman dulu nggak ada yang begituan ya hehe…

  11. Untung lain nini nda.. Ha… Adem!

    @ iyakah klo ai nini ikam hehe

  12. pasti lg mikir…….ini mach bukan miliknya si blue or kezedot naun milik bang rezaldo hehehhe……………kaga nahan……
    met libur
    salam hangat dalam dimensi persahabatannya blue

    @ waduh bahaya tuh klo kita make celana dalam cewek

  13. kok celana dalam saya ada disitu ya?

    @ oh..kenapa dijual?

  14. siang boz
    sok mampirlah ke blue ok
    salam hangat dalam dimensinya blue

  15. kata sang nenek:

    “ada yang lebih gede lagi ga?ga muat nih buat saya”

    gitu………..

    nininya reza tuh

    wkwkwkwkwk

    @ astaga masa nenek sendiri nggak diakuin sih sadar lu zan…

  16. celana dalam u warna apa hari ini bang? heheh………
    salam hangat dalam dimensinya blue

    @ aduh maaf aku lupa pake celana dalam hari ni xixixixi

  17. “loh ini kan celana dalam saia yang hilang kemaren” kata nenek

    @ masa sih siapa yang ngambil ya???

  18. Wah,
    fotonya ngambil di mana Ka ?
    Keren..
    Hhe..

    Natural banget..
    Mungkin yang ada di pikiran nenek tu :
    “Inikah penemuan baru abad ini ? Wah, di jaman aku muda dulu, gak ada yang beginian..”

    Hhe..

    @ hehe mang diwaktu kamu muda dulu adanya apa?

  19. hadoooh, ne celana dalam aku waktu malam pertama ma kakek!!!! napa da di sini ??? padahal dah aku laminating . xixixixi

Tinggalkan Balasan

 
