Pantaskah saya GOLPUT?

Sudah lama saya menanyakan apakah saya dapat kartu pemilih didaerah saya tapi ternyata saya tidak terdaftar jadi pemilih mungkin karena saya baru pulang dari dunia perantauan untuk menuntut ilmu dan bekerja dikota lain yang jauh dari tempat tinggal saya mungkin itu jadi pertimbangan mereka kenapa saya tidak diberikan kartu pemilih…

Bahkan untuk pemintaan maaf mereka, saya dikasih kartu pemilih atas nama oang lain….! kalau begitu saya lebih baik nggak memilih dari pada memilih atas nama orang lain…

~ oleh rezaldo pada 12 April 2009.

17 Tanggapan to “Pantaskah saya GOLPUT?”

  1. walah…
    kok gitu ya..
    pake bisa digantiin gitu,,,,

    wadoohhhhhhhhh gimana negara ini

    @ ya beginilah negara kita…

  2. Yahhhh repot juga ya…. ada yang punya hak pilij eh golput tapi ada yang mau milih eh ndak punya hak pilih

    @ Niat baik memang tidak selalu diikuti dengan solusi yang baik hehe

  3. Tidak punya kartu pemilih atau tidak terdaftar sebagai pemilih?
    Karena Pemilu Legislatif dan Pilpres 2009 ini memang tidak menggunakan kartu pemilih.

    @ Dua-duanya…

  4. idak ada TPS kah di tengah belantara itu ?

    @ Ya jelas tidak ada TPS makanya mau contreng dibjm sesuai KTP…

  5. wah….. ga dapat juga ya…. bayak juga tuh blogger ga dapet … hihihi.////..

    @ kayaknya banyak blogger di blacklist hahaha

  6. Hehe .. kasian .. sMa ja Kita … auk tdk terdaftar jua ……

    @ jadi sebaiknya kasihanilah dirimu sendiri sebelum mengasihani aku hehe

  7. Kamu nga pantes GOLPUT ja. Pantasnya GOLTING=Golongan Tinggi

    @ Haha biasa aja lagi jangan dilebih-lebihkan….

  8. Wah…
    Aneh banget…
    Masa panitia pemilunya gitu???

    @ Meneketehe…

  9. rasai kaina mun pian jadi caleg,,,,,wakakakakakkkkkkk

    @ Uma kaya itu lah sekalinya menya jadi CALEG

  10. malam sahabat
    salam persahabatan
    salam hangat

    @ Salam persahabatan juga dan terima kasih atas kunjungannya..

  11. saya bahkan tidak bisa pulang karna daerah asal yang memerlukan beberapa hari untuk sampai ke sana..

    @ Yah mudah-mudahan saat pemilihan presiden nanti kita berdua bisa nyontreng ya…

  12. Sama…

    Rinie juga gag terdaftar… hiks….

    padahal ni pengalaman pertama…

    huh RT na jahat….

    @ sabar ya mungkin pak RT nya mikir rini terlalu sibuk ngurusin kucing jadi ntr nggak sempat nyontreng juga hehe

  13. siang sahabat
    semangat ya
    apapun pilihanmu ble tetap blue
    salam

    @ ok mantap dah..

  14. Sayang juga ya…padahal kamu jg pengin menyalurkan aspirasimu kan. Ya…semoga dalam pemutakhiran DPT untuk pilpres mendatang namamu tercatat.🙂

    Kalau ada waktu tolong mampir ke blogku ya. Ada request masalah ONLINE SHOPPING di sana. Terima kasih.🙂

    @ ok deh ntr aku mampir ke blog kamu…

  15. sahabat
    ayo dong semangat ok
    salam hangat selalu

    @ ok thanks….

  16. wah… parah… masa pake kartu pemilih org lain.. tapi penuh tanggung jawab juga tuch panitia TPS nya..

  17. kendala teknis yang bikin puyeng, bgitu juga dgn sistem negaranya..gimana dengan yang terpilih nanti ? bikin puyeng rakyat juga ?!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: