Mengapa Israel mengincar anak-anak Palestina

Terjawab sudah mengapa agresi militer Israel yang biadab dari 27 Desember 2008 kemarin memfokuskan diri pada pembantaian anak-anak Palestina di Jalur Gaza. Seperti yang kita ketahui, setelah lewat tiga minggu, jumlah korban tewas akibat holocaust perang itu sudah mencapai lebih dari 1300 orang lebih. Hampir setengah darinya adalah anak-anak. Selain karena memang tabiat Yahudi yang tidak punya nurani, target anak-anak bukanlah kebetulan belaka. Sebulan lalu, sesuai Ramadhan 1429 Hijriah, Ismali Haniya, pemimpin Hamas, melantik sekitar 3500 anak-anak Palestina yang sudah hafidz al-Quran.

Anak-anak yang sudah hafal 30 juz Alquran ini menjadi sumber ketakutan Zionis Yahudi. “Jika dalam usia semuda itu mereka sudah menguasai Alquran, bayangkan 20 tahun lagi mereka akan jadi seperti apa?” demikian pemikiran yang berkembang di pikiran orang-orang Yahudi. Tidak heran jika-anak Palestina menjadi para penghafal Alquran. Kondisi Gaza yang diblokade dari segala arah oleh Israel menjadikan mereka terus intens berinteraksi dengan al-Qur’an. Tak ada main Play Station atau game bagi mereka. Namun kondisi itu memacu mereka untuk menjadi para penghafal yang masih begitu belia. Kini, karena ketakutan sang penjajah, sekitar 500 bocah penghafal Quran itu telah syahid.

Perang panjang dengan Yahudi akan berlanjut entah sampai berapa generasi lagi. Ini cuma masalah giliran. Sekarang Palestina dan besok bisa jadi Indonesia.

~ oleh rezaldo pada 30 Maret 2009.

15 Tanggapan to “Mengapa Israel mengincar anak-anak Palestina”

  1. mungkin sampai generasi21 … hehe …

    @ jangan sampai lah…

  2. waduh… kalau alasan pastinya jangan tanya saia
    sungguh saia tak mengerti🙄

    @ saya juga nggak mengerti klo nggak nyari tau hehe

  3. indonesia aku rasa cukup diperhitungkan dalm dunia militer…
    dan juga kebanyakan anak2nya tidak berfokus untuk menghafalkan alquran.. jadi aman2 aja dunk,…hihihi😀

    @ itu sih dulu klo sekarang nggak bisa diperhitungkan lagi hutangnya hehe

  4. Alasan sebenarnya karena Israel nga punya anak yang bisa hapal Al-Qur’an

    @ ya iyalah masa ya iya dong hehe

  5. eitssssss ada urang begambar di pahumaan……hahaha

    @ nggak sengaja lewat pehumaan hehe

  6. memang untuk menghancurkan suatu bangsa, maka hancurkanlah generasi penerusnya… israel emang biadab…

    @ mang dah dari dulu biadab hehe

  7. * oOo… Gitu yaa ? *

    @ mungkin..

  8. dari pada melawan orang tua-tua lebih baik berpikir membasmi akarnya sehingga ga terulang kembali di masa depan… f*ck of israel

    *salam*

    @ iya mungkin maksud mereka seperti itu…

    *Salam juga*

  9. Yahudi tu suka dgn anak-anak, layaknya robot gedhek si kriminal

    @ lebih tepatnya mungkin suka membunuh anak-anak…

  10. Y ampun…
    Mengerikan

  11. Itulah sifat dari kekafiran Israel…

  12. Tapi, selama perang tersebut, juga lahir 3000 lebih bayi2 palestina.

  13. Israel memang biadap!tidak punya perasaan dan hati nurani !!!

    lam kenal ya,,,kunjungan perdanaku nih…^_^

    @ terima kasih atas kunjungannya ya…

  14. [//]… anak2 palestina adalah aset kaum muslimin, muda dan militan serta ikhlas, khilafah adalah cita2 mereka yang senantiasa dialirkan keseluruh dunia strugle 4 islam …[//]

  15. Waw.. Itu rupanya.

    salam kenal..

    @ Salam kenal juga…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: