Lagi-lagi….!!

Beginilah klo orang thailand tulis nama saya,

Itu bener-bener salah…*geleng-geleng kepala*

rr

~ oleh rezaldo pada 12 Maret 2009.

14 Tanggapan to “Lagi-lagi….!!”

  1. tinggal di Thailand toh mas,. pasti enak yah kerja diluar negri,,

    lam kenal,, ditunggu kunjungannya🙂

  2. *Yesss, I’m the 1st… huhuuhu*

    * wahahhahaha….

    * emang yang bener tuhh gimanaa..??? ReZa apa ka..???? MUTAQIM or anything else..???

    * hehhehee

    @ haha kada jadi yang kedua ternyata xixixi…

    yang benar itu Muttaqien dong…

  3. * toeng… ko keduluan si FANDI88 sihh huh.. BETE!!!!!

    * yahh paling tidak aku cewek yan pertama.. hhehehhehe *MAKSA*

    @ bener-bener maksa hehe

  4. batasmiah dah imax😀

    @ nyaman klo menyambat…

  5. Dasar Thailand ngeja Rezaldo saja susah *mode OOn*

    @ wah baru tau aku wan klo kamu oon juga hehe *kabur*

  6. memang benar-benar salah
    harusnya rezaldo*wordpress*com malah ditulis Reza Mutakim😀

    @ hehe boleh juga klo yang ini…

  7. seharusnya bagaiamana kah ?🙂

    @ seharusnya muttaqien om…

  8. Harap dimaklumi aja…he..he..he…

    @ iya om dah dimaklumi kok…

  9. oooo sedang di Thailand *sipa-siap minta oleh-oleh* -sok akrab-

  10. hehehehehe…..syukur namanya ga ditulis “muntahin”
    *ngacirrrr* wkwkwwkwkk

  11. di thailaind banyak gajah berbaju dan manusia betelanjang

    @ lo kok tau om…..jangan-jangan….

  12. ixixixi.. salah tulis nama yah.. itulah gunanya tipe-x diciptakan. hehehe…

  13. sabar,…sabar….

  14. sabar ja za ae…
    mending itu masih, daripada urang pahuluan manyambat ngaran ikam:

    RIJA

    Hahahahaha

    @ kaya ikam lo pahuluan…….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: