Merokok = Goblok???????

Di Israel, merokok adalah tabu, apabila Anda diundang makan dirumah Yahudi, jangan sekali kali merokok. Tanpa sungkan mereka akan menyuruh Anda keluar dari rumah mereka. Menyuruh Anda merokok di luar rumah mereka.

Menurut ilmuwan di Universitas Israel, penelitian menunjukkan nikotin dapat merusakkan sel utama pada otak manusia dan akan melekat pada gen. Artinya, keturunan perokok bakal membawa generasi yang cacat otak ( bodoh). Suatu penemuan yang dari saintis gen dan DNA Israel.

Bagaimana perbandingan perhatian pemerintah Indonesia dalam membina generasi penerus dibanding dengan negara tetangganya.
Ambil contoh tetangga kita yang terdekat adalah Singapura. Contoh yang  saya ambil sederhana saja, Rokok. Singapura selain menerapkan aturan yang ketat tentang rokok, juga harganya sangat mahal. Benarkah merokok dapat melahirkan generasi “Goblok!” kata Goblok bukan dari saya tapi kata itu sendiri dari Stephen Carr Leon sendiri. Dia sudah menemui beberapa bukti menyokong teori ini. “Lihat saja Indonesia,” katanya seperti dalam tulisan itu. Jika Anda ke Jakarta, di mana saja Anda berada, dari restoran, teater, kebun bunga hingga ke musium, hidung Anda akan segera mencium bau asap rokok! Berapa harga rokok? Cuma US$ .70cts !!!
“Hasilnya? Dengan penduduknya berjumlah jutaan orang berapa banyak universitas? Hasil apakah yang dapat dibanggakan? Teknologi? Jauh sekali. Adakah mereka dapat berbahasa selain dari bahasa mereka sendiri? Mengapa mereka begitu sukar sekali menguasai bahasa Inggris? Ditangga berapakah kedudukan mereka di pertandingan matematika sedunia?
Apakah ini bukan akibat merokok? Anda fikirlah sendiri?”

~ oleh rezaldo pada 8 Maret 2009.

20 Tanggapan to “Merokok = Goblok???????”

  1. harus na ini di terapkan di indonesia….

    hohoho..

    tunggu rinie jadi presiden… hahaha…

    asik asik…

    ladies the 1st

    @ 2nd kan dah pernah megawati

  2. wah ini bertentangan sekali dengan konco udin gambut ya
    [http://banuagambut.blogspot.com/]

    @ hahaha peace……

  3. wew, ane tetap ngeroko biarpun ente hujat seperti apapun…. wakakak dah tau merugikan kok masih aja ya. biarin deh…

    @ ngak pa2 wan asal ada uangnya aja buat beli rokok xixixix

  4. no comment dah…
    saya dalam posisi netral agak condong dikit😀

    @ cari aman….ya….

  5. oleh karena itu saya benci ISRAEL

    @ termasuk saya…..

  6. Di Israel merokonya pakai senapang, pakai bom…lihat tuch asap masih mengepul di Gaza….
    salam hangat dari ayah…

  7. intinya mulai dari DIRI SENDIRI ….!! ya khann,,

    @ betul itu vi………..

  8. hohohoho… Indonesia geto loch.. hidup dari pajak rokok…

  9. ngerokok oto gak ngeroko tetep aja goblok kalo gak belajar

    @ itu 100% betulllllll

  10. bos, ae juga anggota kb, kok gak ada di blogroll kayuh baimbai

  11. Pokoknya rokok itu mengganggu dan menghabviskan uang hanya untuk kesenangan sesaat

    @ bisa dibilang begitu…..

  12. mudah-mudahan anda saya mereka kita bukan termasuk dari generasi yang anda sebutkan tadi

    @ amien……..

  13. @ Rinie

    Jadi presiden, serasa tak mungkin. ha..

    rokok di indonesia kan sudah diharamkan…

  14. seandai sifat mereka kayak itu ke [palestina……
    pasi damai deh….dunia ini

    @ bener2 damai…..

  15. wah.. masak merokok sama dengan goblok??
    aneh dunk..😀

    @ belum tentu juga sih kan judulnya diatas masih tanda tanya……

  16. lagi2 lagi merokok… hehehe….
    aku sih okeh-okeh aja mereka berkata apa… yang penting bapakku ga marah.. hahahaha….

    @ haha terserah bapakmu sajalah xixixixi

  17. ehm.. ngomong** soal ngerokok.. btw, asep na dah kemana** neh.. *bajauh ..sambil nahan nafas*

    @ hah mana asapnya? paling bau asap komputer kamu terbakar xixixixi

  18. alhamdulillah….gw gg ngerokok mas….

    @ ya baguslah klo ghitu

  19. yg goblok kalo ngerokok gak liat kanan kiri, seakan dunia milk pribadinya🙂

    @ betul om nggak tau sopan santun klo itu mah…

  20. Cucuk ai lih kita ni bungul bungul.

    @ hah kita….! maaf aku kadalah…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: