Sahabat

Aku mengenalmu melalui satu nama………

Aku memahamimu melalui satu percakapan………

Aku mengingatmu melalui satu kenangan……….dan

Aku menyayangimu melalui satu persahabatan……

img_30795

~ oleh rezaldo pada 4 Maret 2009.

8 Tanggapan to “Sahabat”

  1. kenapa aux kada2πŸ™„

    @kada2 apanya?

  2. aku mengenalmu,aku memahamimu,dan aku mengingatmu melalui blog!

    @ umalah jambu…..!!!

  3. Aku mengenalmu ketika main Volly. Kau orang paling mengesalkan di depan net. Aku cape-cape melompat dan bloking kau dengan santai mengayunkan lengan panjangmu. Kurang ajar. Sama saja dengan Syamsul.

    @ itulah kelebihan yang kami miliki xixixixi

  4. lebay jua…sakalinya.
    πŸ˜›

  5. Aku mengenalmu karena kamu jago mancing….
    Salam hangat dari ayah…

    @ ah nggak juga kok om cuman jago mancing kerusuhan aja hahaha

  6. Aku tau ini ….

    adalah sebuah blog na ka reza… hehehhehehe

    futu na keyenn.. ko rinie nda di ajak siii

    @ gimana mau diajak fotonya aja malam2 ntr rini dimarahin ibu lo keluar malam xixixixi

  7. indahnya persahabatan

    @ yup persahabatan itu memang indah

  8. andai aja…………pasti akan berakhir bahagia,,,, palagi diawali semuanya dengan senyummmm….piss for all
    salam knal….

Tinggalkan Balasan

 
