A Mysterious Tree in India

m22

m24

m27

m28

m29

m210

m212

m213

~ oleh rezaldo pada 28 Februari 2009.

15 Tanggapan to “A Mysterious Tree in India”

  1. Foto terakhir ini… fotomu kemarin… wakakak… *kabur*

    @ sama ja bedua lawan imak haha

  2. Wow sereeeeem

  3. fotonya???

    hemmmm … liat lebih teliti ah ..

  4. yang lebih luar biasa adalah siapa yang menciptakan pohon itu

  5. di ukir kalo lah pohonya…?

  6. bjur… seram kalo liat sendiri pohon kayak itu…

    oya, piss lah buat yg kemaren…

    hehehe…

    @ nggak pa2 santai aja he…..

  7. Pohonnya asli apa beneran? Ajaib banget dannnnn INDAH

  8. saya lebih tertarik dengan putu ce yang ada di samping kanan itu. cakep uei.. yang co itu sapa yah? rada pernah liat

    @ ya jelas klo cowoknya cakep juga dong hehehe

  9. serem klo gw mah..

  10. Ntu pohon hasil ukiran ych…weeiiihhh,,keren + sremmm…
    Salam kenal…

    @ salam kenal juga….

  11. wahhh….bajuuusss… hhee.. ceah.. bole juga tuh futu na ma alan… mau dunnn

    @ maukah tukar dulu sama kucing 1 hehehe

  12. ngeri banget ya pohonnya… banyak binatangnya….
    eemmm… kq bisa ay…???😕

    @ mene ketehe….

  13. Binatangnya kena kutukan ya..kaya malin kundang..!

  14. pohon yg aneh…mungkin dipahat….kalee..
    btw, salam kenyal duyu mas…
    kasih gw kritikan dong…soalnya gw newbie nih,thx

    @ ok2….

  15. dilihat jauh, persis pohon baobab di buku Pangeran Kecil (Little Prince).

    @ ah masa sih?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: