Apa beda melihara Mermut dengan punya Anak?

Beberapa waktu kemaren saya berkunjung kerumah sepupu saya, mereka sudah mempunyai seorang anak yang berumur 5 tahun. Sebenarnya nggak ada masalah sedikitpun dalam keluarga ini cuman sang bapak yang punya hobi melihara marmut ini masih belum berpenglaman mengurus anak , maklum baru anak pertama jadi masih agak kesulitan apabila anaknya lagi rewel atau nakal jadi pusing katanya (emang ada orangtua yang punya anak nggak pusing apa?) dan tiba-tiba dia ngomong sama istrinya kok melihara marmut nggak sesusah punya anak ya…? nah lo… (ya iyalah masa anak disamain sama marmut idih najis lo…) dari cerita ini saya bisa menyimpulkan top 10 kenapa memelihara marmut lebih gampang dari pada punya anak..
10. Marmut nggak akan berlarian keliling rumah sambil jerit-jerit dan mecahin    barang-barang. Kalaupun suatu hari lepas dan berlarian keliling rumah mereka melakukannya tanpa jerit-jerit dan mecahin barang-barang.
9. Nggak akan dapat telepon dari sekolah, “Maaf, Pak, mohon segera datang kesekolah. Marmut bapak nonjok temannya sampai berdarah.
8. Nggak ada marmut yang mengeluh “Mainan roda-rodaan punya kaka kok lebih bagus dari pada punya saya” Beliin juga dong Pak kaya gitu..
7. Marmut tidak pernah mengajukan pertanyaan sulit seperti, ”Kenapa sih orang   bisa hamil?” atau “Di perkosa itu artinya apa sih?”
6. Orangtua bisa melakukan APA PUN di depan marmut tanpa harus risih atau   sungkan
5. Bukan hanya nggak perlu tapi mandi BERBAHAYA bagi marmut
4. Orang nggak pernah nanya, ”Jadi, kapan kita mendapatkan undangan pernikahan marmut Bapak?”
3. Semua mamut DIJAMIN imut-imut, lucu dan menggemaskan
2. Kalau tiba-tiba marmut peliharaan hamil, kita malah SENANG
1. Orang tua nggak mungkin baca koran dan mememukan berita berbunyi, “Anton, MARMUT dari Bpk. ……., semalam tertangkap razia saat membawa obat terlarang.

Ada yang bisa nambahin lagi…?

~ oleh rezaldo pada 2 Februari 2009.

9 Tanggapan to “Apa beda melihara Mermut dengan punya Anak?”

  1. saya pernah melihara hamster, tapi belum pernah melihara bayi…:mrgreen:

    (mau pelihara bayi al? biar km bisa ngerasain juga :mrgreen:)

  2. kalau gitu melihara anak marmut lebih repot dong

    (kata siapa wan? he….)

  3. duh bacanya mesti dari abwah nih,

    hem .. marmut yaaa?????

    (Sama aja kok mbk urutannya)

  4. perasaan ku yang keempat terus….😀

  5. Marmut…????? gak bangetttt…..

  6. Marmut lebih berbahaya karena marmut bisa gigit yang kasih makn nya tiap hari

    (emangnya anak2 nggak bisa gigit dan nggak dikasih makan tiap hari apa? wan)

  7. Weks ?
    Ha..ha..ha..ha..ha..

  8. MArmut ga bisa jadi blogger?

    (benar juga klo itu)

  9. Marmut gak bisa nangis kalo di main in.. Sama sama ngeGemesIN siyh..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: