Hewan juga bisa stress…?!

Di tengah krisis ekonomi global seperti sekarang, jangan heran kalau banyak orang stres. Saham terpuruk, keuangan tak menentu, harga barang melambung. Memang harta bukan segalanya, tapi tak bisa dipungkiri banyak kasus stres bahkan bunuh diri dipicu oleh masalah keuangan. Tapi belum diketahui apakah salah satu monyet dipulau kembang ini juga ikut-ikutan bunuh diri yang sering terjadi belakangan ini? Sampai saat ini gue belum tau apa penyebabnya, Apakah tuh monyet nyangkut karena kurang hati-hati, bisa juga gara-gara main sembarangan tanpa pengawasan ortu induknya, putus cinta?, atau gara-gara krisis global sekarang ini dia ikutan bangkrut karena harga pisang jadi jatuh…..?(siapa tau) soalnya ngak ada saksi manusia yang bisa memberikan keterangan yang ada cuman monyet doang…

Kacian banget nasib lu...

~ oleh rezaldo pada 4 Januari 2009.

4 Tanggapan to “Hewan juga bisa stress…?!”

  1. Agh, ini hasil jepretan ane yang di pulau kembang ya.

    (ah… yang bener nih wan? kok gue g tau ya…)

  2. Biarkan hewan itu stress..
    yang penting para Blogger ga strees…
    Bisa ngawur nanti postinganya..he…he..

    Salam kenal

    (hehe…bener juga tuh..tp asal jangan bunuh diri aja hehe salam kenal juga)

  3. mungkin di kesel gara2 ditolak hehehee

    (ditolak sama siapa om…?)

  4. monyet betina itu pasti patah hati, karena pasangannya tidak bertanggungjawab setelah menghamili

    (tapi kok perutnya g gede…?)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: